Wujud Syukur HUT Ke-20, Pemkab Lebong Gelar Family Gathering

0
706
Wujud Syukur HUT Ke-20, Pemkab Lebong Gelar Family Gathering

Lebong – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Lebong ke-20, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong pada di objek wisata Danau Picung telah melaksanakan Family Gathering yang dihadiri tidak kurang dari 150 orang. Kamis, 30 November 2023.

Acara kumpul bersama ini dihadiri Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lebong Elvi Sukaisih, Kajari Lebong Evi Hasibuan, Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Infanteri M Renaldy Herbowo, Kasi Intel Minang Zazali, dan Kasi Datun Ferdy Setiawan.

Turut hadir seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lebong, Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman, Andi Sehendra, para camat, pengurus TP PKK, pengurus DWP, dan tamu undangan lainnya.

Family Gathering dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars darma wanita dilanjutkan dengan sambutan dan laporan Ketua Panitia serta Kordinator Panitia HUT Lebong Mustarani Abindin.

Ketua Panitia Pelaksana Family Gathering, Nelawati mengucapkan terima kasih kepada tim penyelenggara kegiatan atas terlaksananya kegiatan ini dan seluruh pegawai yang turut meramaikan kegiatan ini.

Wujud Syukur HUT Ke-20, Pemkab Lebong Gelar Family Gathering

“Semoga kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan semangat dalam bekerja,” harap Nelawati.

Sementara itu, Sekda Lebong, Mustarani Abidin menyampaikan, ada tiga kegiatan hari ini. Meliputi launching peringatan HUT Kabupaten Lebong yang ke-20, Family Gathering, dan terakhir memeriahkan HUT Bupati Lebong.

Dia menambahkan, tujuan pelaksanaan acara ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban seluruh kepala OPD dan unsur FKPD.

“Keseruan dan kegembiraan nampak terlihat dalam ajang lomba ini sekaligus dapat menepis kepenatan dalam rutinitas pekerjaan,” tuturnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini