Menjelang HUT Ke-20, Pemkab Lebong Gelar Rapat

0
969
Menjelang HUT Ke-20, Pemkab Lebong Gelar Rapat

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar rapat penyusunan rencana kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Lebong di ruang rapat Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong. Kamis, 19 Oktober 2023.

Sekda Lebong, Mustarani Abidin mengatakan, Rapat tersebut Guna memantapkan berbagai persiapan. Seluruh panitia yang bertugas agar berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terlibat dalam HUT ke-20 sebelum pelaksanaan bulan Desember mendatang.

“Meski jadwal sangat padat, tapi untuk perhelatan HUT sudah kita siapkan sesuai instruksi Pimpinan,” ujar Mustarani. Kamis, 19 Oktober 2023.

Menjelang HUT Ke-20, Pemkab Lebong Gelar Rapat

Ia menegaskan, HUT Lebong yang ke-20 pada tahun 2023 ini pihaknya upayakan seluruh kegiatan digelar tidak mubazir ataupun harus berdampak pada masyarakat.

“Kita sudah kasih masukan kepada SKPD, agar kegiatan nanti jangan mubazir. Namun, memang berpihak kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, perencanaan yang baik dan matang tentunya harus dipersiapkan secepat mungkin, karena dengan pemantapan rencana yang baik maka akan menghasilkan output yang baik pula.

Menjelang HUT Ke-20, Pemkab Lebong Gelar Rapat

“Keberhasilan acara nantinya juga tidak lepas dari kerjasama baik dari pemerintah. Oleh sebab itu, setiap sesi panitia saling berkoordinasi,” tutup Sekda Mustarani.

Adapun sejumlah rangkaian kegiatan besar yang disiapkan, yakni berupa upacara dan rapat paripurna bersama dengan DPRD Lebong. Termasuk sejumlah perlombaan olahraga, serta berbagai kegiatan lomba lainnya.

Rapat dipimpin langsung Wabup Lebong, Fahrurrozi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, Mustarani Abidin, Plt Asisten III, Hery Setiawan, diikuti seluruh perwakilan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Lebong. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini