Gelar Ramah Tamah, Pemkab Lebong Beri Reward Paskibraka

0
1250
Gelar Ramah Tamah, Pemkab Lebong Beri Reward Paskibraka

Lebong – Dalam rangka memperingati puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-KEMRI) ke-78 tahun 2023. Pemerintah Kabupaten Lebong, menggelar acara ramah tamah dan menyerahkan reward kepada seluruh anggota dan pelatih paskibraka Kabupaten Lebong bertempat di Gedung Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong. Rabu, 17 Agustus 2023 malam.

Penyerahan reward (Laptop) tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi Wakil Bupati Lebong, Fahrurrozi turut hadir Sekda Lebong, Mustarani Abidin, DPRD Lebong, Forkopimda, para pejabat lingkup Pemkab Lebong dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong, Kopli Ansori mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga rangkaian kegiatan memperingatan HUT-KEMRI ke-78 tahun 2023 ini berjalan sukses dari awal hingga akhir.

“Reward yang kita berikan ini sebagai penghargaan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemkab Lebong telah menyiapkan bonus berupa Laptop untuk seluruh anggota dan pelatih paskibraka Lebong atas dedikasi dan sukses mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih,” ucap Kopli.

Gelar Ramah Tamah, Pemkab Lebong Beri Reward Paskibraka

Lanjut Kopli menambahkan, sesuai tema peringatan HUT-KEMRI ke-78 tahun ini ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’. Menurutnya, untuk mengisi kemerdekaan ini kita harus mampu menterjemahkan tema tersebut dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini.

“Saya berharap, jangan melihat dan menilai apa yang sudah diberikan Pemkab Lebong, jadikan sebagai motivasi dan gunakan semaksimal mungkin, semoga bermanfaat,” ucap Kopli.

Lanjut Kopli mengatakan, bahwa makna kemerdekaan tahun ini bukan hanya sebagai kata, tetapi sesungguhnya sebagai kesempatan bagi segenap anak bangsa untuk menunjukan bahwa kita adalah putra-putri pilihan termasuk putra-putri bumi swarang ptang stumang bisa menjadi kepercayaan negara untuk tampil ditingkat nasional dan itu sudah pernah kita buktikan pada tahun 2022 lalu.

“Saya yakin dan percaya putra-putri bumi swarang ptang stumang ini memiliki kemampuan untuk berkarya dikanca nasional, mari kita tingkatkan dan optimalkan seluruh potensi yang kita miliki untuk membangun sehingga tercapai Indonesia maju dan masyarakatnya menjadi bahagia dan sejahtera,” tutup Kopli. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini