Belum Diketahui Penyebabnya, Pondok Objek Wisata Dayang Reginang Terbakar

0
1221
Belum Diketahui Penyebabnya, Pondok Objek Wisata Dayang Reginang Terbakar

Lebong – Satu dari 10 unit pondok objek Wisata Dayang Reginang yang berada di Desa Teluk Dien, Kecamatan Rimbo Pengadang, ludes dilalap api sekitar pukul 14.00 WIB. Sabtu, 04 November 2023.

Info dihimpun, kejadian yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu sontak menghebohkan para warga yang sedang menjalani rutinitas di sekitar kejadian.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Amir Lukman Hakim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran itu. Peristiwa ini diketahuinya sekitar pukul 14.15 Wib.

“Iya, kita dihubungi warga yang sedang berkebun di sekitar lokasi adanya peristiwa kebakaran di kawasan objek Wisata Dayang Reginang,” kata Amir.

Ia menjelaskan, usai mendapatkan informasi tersebut personilnya langsung turun ke lokasi untuk memadamkan api dengan alat seadanya. “Api berhasil dipadamkan sekitar jam 3 sore,” tambah Amir.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, kini kasus kebakaran tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Rimbo Pengadang.

“Penyebabnya belum diketahui. Kita masih lakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut karena tidak ada aliran listrik di lokasi, akibatnya 1 pondok tersebut ludes terbakar,” tandas Kapolsek. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini