Nelayan Bengkulu Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

0
132

Kota Bengkulu – Para nelayan di Kota Bengkulu berkumpul mendeklarasikan Ketua Umum DPP Partai Kebangkita Bangsa (PKB) yakni Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab dengan panggilan Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden (Capres) pada pemili 2024 mendatang.

Dengan kompak para nelayan tersebut memampangkan gambar Gus Muhaimin pertanda dukungan para nelayan ingin cucu kiyai itu membawa perubahan dan memimpin Indonesia.

Dikatakan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkita Bangsa (DPW PKB) Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, Bahwa para nelayan tersebut meyakini Gus Muhaimin akan membawa perubahan untuk Indonesia.

“Betul, tadi pagi ada deklarasi mendukung dari para nelayan agar Gus Muhaimin maju Capres 2024 mendatang,” ujar pria yang akrab dipanggil Wan Sui tersebut. Rabu, 10 Agustus 2022.

Ia melanjutkan, pihaknya yakni Pengurus PKB Bengkulu sangat bangga atas inisiatif para nelayan tersebut untuk mendukung Gus Muhaimin maju Capres 2024 mendatang.

Wan Sui meyakini, bahwa inisiatif yang dilakukan para nelayan itu adalah penyangat, solusi yang solutif bagi pihaknya. Bahkan ia dan Pengurusan PKB akan berkoordinasi lebih lanjut untuk mengarahkan masyarakat mendukung Gus Muhaimin maju Capres 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, tadi pagi saya merasa berbangga atas deklarasi yang dilakukan para anggota nelayan di Bengkulu. Saya mewakili Pengurus DPW PKB Bengkulu mengucapkan terimakasih atas dukungan para nelayan,” pungkas anggota Dewan Provinsi Bengkulu tersebut.

Tak hanya itu, ia menjelaskan saat ini PKB berkolaborasi dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk mengikuti pertarungan 2024 nanti.

Menurut Wan Sui, ini adalah pertanda yang baik dan signifikan untuk kemajuan Indonesia terkhusus di Provinsi Bengkulu.

“Kami sangat berterimakasih telah mendukung Gus Muhaimin, mudah-muhan dukungan terus mengalir dari masyarakat Bengkulu,” tutupnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini