Harlis Sang Putra Terima Mandat dari PW IKA PMII Bengkulu

0
165

Lebong – Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu mengeluarkan mandat pembentukan PC IKA PMII Lebong Provinsi Bengkulu. Mandat tersebut diserahkan Sekjen PW IKA PMII kepada Ketua pemegang mandat Harlis Sang Putra.

Harlis Sang Putra bersama sekretaris Yudi Hariansyah dan beberapa sahabat merupakan penerima mandat guna membentuk Ika PMII Lebong.

Sementara Harlis Sang Putra selaku Ketua pemegang mandat menyampaikan ucapan terima kasih kepada PW IKA PMII Bengkulu yang sudah merekomendasikan dirinya untuk mendapatkan mandat dari PW IKA PMII Bengkulu.

“InsyaAllah amanah ini akan saya pikul dengan sebaik – baiknya dan akan berusaha dengan maksimal untuk membesarkan PC IKA PMII Lebong, sehingga kehadirannya bisa bermanfaat untuk Sahabat-Sahabati dan masyarakat,” jelas Harlis Sang Putra

Tambahnya, siapapun yang terpilih menjadi ketua umum PC IKA PMII Lebong semoga kedepannya mampu memberikan warna tersendiri terhadap sahabat-sahabati serta bermanfaat bagi Daerah, agama dan bangsa. (RLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini