Wagub Rosjonsyah Sebut Desa Rama Agung Icon Miniatur Indonesia

0
142

Arga Makmur – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu menghadiri malam puncak Pentas Seni Kebudayaan dan Kerukunan Umat Beragama dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 di Balai Banjar Dharma Santi Desa Rama Agung Kabupaten Bengkulu Utara. Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Melalui Perayaan Hari Ulang Tahun ke-59 Desa Rama Agung, Mari Membangun Desa Dalam Keharmonisan dan Kebersamaan untuk Mewujudkan Kabupaten Bengkulu Utara Maju”.

Wabup Bengkulu, Rosjonsyah, mengatakan Desa Rama Agung telah dikenal sebagai Desa yang memiliki tingkat toleransi yang tinggi. Seluruh warga yang tinggal saling rukun dan damai, walaupun memiliki keyakinan berbeda-beda.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi mengucapkan selamat HUT Desa Rama Agung, semoga tetap menjadi miniatur kerukunan umat beragama di Bengkulu Utara,” Ujar Wagub.

Politisi PDIP tersebut juga yakin dan optimis, kegiatan semacam itu berpotensi memikat wisatawan untuk berkunjung ke Bengkulu Utara.

“Semua agama ada di sini, rukun, damai dengan banyaknya ragam kegiatan budaya yang digelar. Mudah-mudahan kedepannya Desa Rama Agung sebagai wisata umat beragama menjadi salah satu icon miniatur Indonesia di Bengkulu,” tutup Wagub Rosjonsyah. (Rls/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini