Bupati Mian Kukuhkan Pengurus Aliansi LSM 

0
94
Bupati Mian Kukuhkan Pengurus Aliansi LSM 

Arga Makmur – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) selaku pembina melakukan pengukuhan kepada Pengurus Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu Utara masa bakti 2023-2026, di GOR Sahri Romli, Arga Makmur. Senin, 06 November 2023.

Bupati BU dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru LSM BU, selamat mengemban tugas serta amanah yang telah diberikan dan terima kasih untuk kepengurusan sebelumnya dimana telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya.

“Menginjak umur LSM yang ke-9 tahun ini, dimana peran yang diciptakan sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah, kehadiran aliansi ini juga didukung oleh pemerintah melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol),” ucapnya.

Bupati Mian Kukuhkan Pengurus Aliansi LSM

Beliau juga mengatakan bahwa sebagai tumbuh dan berkembang sebagai tempat berhimpunnya anggota masyarakat warga negara Republik Indonesia secara sukarela yang menyatakan dirinya atau dinyatakan sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat.

“Sampaikan informasi dengan baik dan benar, ciptakan kegiatan yang kondusif dan menampilkan informasi yang objektif, sehingga nantinya dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten BU,tentunya prinsip-prinsip dalam Pancasila ini senantiasa diterapkan dalam setiap kegiatan LSM dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” tutupnya. (MC/PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini