Soal Pasangan Kopli Ansori di Pilbup Mendatang, Ini Kata Relawan 

0
134
Soal Pasangan Kopli Ansori di Pilbup Mendatang, Ini Kata Relawan 

Lebong – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, telah muncul sejumlah kelompok masyarakat yang menempatkan diri sebagai sukarelawan atau relawan dari pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang mereka dukung.

Meski bergerak di luar partai, peran para relawan cukup besar dalam penyebaran informasi, pemantauan hingga kampanye.

Diketahui saat ini hanya dua nama, yakni Kopli Ansori dan Azhari paling dijagokan maju di Pilkada 2024. Di lapangan juga sudah ada relawan dari masing-masing pasangan tersebut.

Seperti yang disampaikan relawan Kopli Ansori, yakni Gustian Armansyah menyatakan akan bekerja serius untuk memenangkan Kopli Ansori di Kabupaten Lebong. Meskipun harus berpasangan dengan kandidat lain, yakni Azhari.

“Kalau relawan tidak ada masalah siapa pun nanti yang mendampingi Kopli, kami tetap optimis dan yakin pilihan Kopli selalu terbaik buat semua,” ucap Unying sapaan akrabnya. Kamis, 30 Mei 2024.

Pada prinsipnya, relawan siap mendukung siapa pun wakilnya yang ingin mendampingi Kopli Ansori dalam kontestasi Pilkada Lebong 2024.

Lebih jauh, Unying mengatakan, ia sudah mengunjungi semua partai politik dan menjalin komunikasi dengan petinggi parpol.

Kopli Ansori sudah resmi didaftarkan di sejumlah parpol. Sedangkan untuk partai yang tidak membuka pendaftaran, ia mengaku sudah menjalin komunikasi politik.

“Kita ikuti tahapannya, dan tunggu hasil finalnya. Yakin dan percayalah yang mendampingi Kopli nanti menuju pendaftaran ke KPU, insya allah terbaik buat semua elemen,” tegas Unying. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini