Serahkan SK P3K, Wabup Fahrurozi: Bekerjalah Secara Totalitas Penung Tanggung Jawab

0
43
Serahkan SK P3K, Wabup Fahrurozi: Bekerjalah Secara Totalitas Penung Tanggung Jawab
Serahkan SK P3K, Wabup Fahrurozi: Bekerjalah Secara Totalitas Penung Tanggung Jawab

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar Pembinaan Penyerahan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Lebong di Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong sekira pukul 14.00 WIB. Senin, 29 April 2024.

Acara dibuka langsung Bupati Lebong, Kopli Ansori yang diwakilkan Wabup Lebong, Fahrurozi didampingi Sekda Lebong, Mustarani Abidin, para kepala perangkat daerah serta para peserta penerima SK P3K.

Bupati Lebong, Kopli Ansori yang diwakilkan Wabup Lebong, Fahrurozi dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulillah pada hari ini pihaknya melaksanakan acara pembekalan, pembagian SK dan Penandatanganan Perjanjian kerja bagi PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong.

“Saya mewakili Bupati Lebong dan Pemkab Lebong mengucapkan selamat kepada saudara-saudara PPPK yang baru saja diangkat, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan Pemkab Lebong kepada saudara-saudara sekalian benar-benar dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Serahkan SK P3K, Wabup Fahrurozi: Bekerjalah Secara Totalitas Penung Tanggung Jawab

Dia juga mengingatkan, bahwa tanggung jawab lebih besar pasca dilantik. Bahkan, diharapkan berkontribusi dalam memenuhi harapan masyarakat, pelayanan yang prima, transparan, dan responsif seharusnya menjadi prinsip kerja kita bersama.

“Kualitas kerja yang profesional adalah cermin dari komitmen kita untuk menciptakan Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera,” imbuhnya.

Menurutnya, pengabdian dan kerja keras bukanlah hal yang dilakukan sendiri. Tetapi, merupakan hasil kolaborasi antara semua pihak. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh instansi pemerintah dan rekan-rekan PPPK lainnya untuk terus saling bekerja sama, berbagi pengetahuan dan mendukung satu sama lain.

“Para pegawai PPPK yang baru dilantik, jadilah teladan dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Jadikan, dedikasi dan kerja keras sebagai semangat dalam melaksanakan setiap tugas diberikan. Dengan melakukan hal tersebut, kita akan membuktikan bahwa pemerintah kita bukan hanya menjadi fasilitas tetapi juga mitra dalam mewujudkan kehidupan yang lebih tinggi,” tegas Wabup. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini