Pemkab Lebong Rancang Persiapan HUT Proklamasi Kemri Ke-79

0
82
Pemkab Lebong Rancang Persiapan HUT Proklamasi Kemri Ke-79

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar rapat teknis pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemenri) Ke-79 di Graha Bina Praja Kabupaten Lebong sekitar pukul 14.30 WIB. Jum’at, 05 Juli 2024.

Rapat dibuka langsung Bupati Lebong, Kopli Ansori yang diwakilkan Penjabat Sekda Lebong, Mahmud Siam didampingi Asisten I Setda Lebong, Reko Haryanto, Dandim 0409 Rejang Lebong yang diwakilkan Pabung Lebong, Lettu Inf Efrizal.

Turut hadir Kapolres Lebong, AKBP Awilzan yang diwakilkan Kabag Ops AKP Yusfa, Asisten II Setda Lebong, Zulhendri, Staf Ahli Hambali, beserta Kepala SKPD, perwakilan PLN, Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Bupati Lebong, Kopli Ansori melalui Penjabat Sekda Lebong, Mahmud Siam menyampaikan, bahwa rapat persiapan dalam rangka menyukseskan kegiatan HUT RI ini diawali dengan pembentukan panitia.

“Rapat ini setelah terbentuk dan panitianya sudah disusun silahkan nanti saling berkoordinasi,” kata Mahmud.

Pemkab Lebong Rancang Persiapan HUT Proklamasi Kemri Ke-79

Dia menambahkan, dengan kondisi keterbatasan anggaran ini seluruh penanggungjawab diharapkan dapat memaksimalkan peringatan Kemenri ke-79 pada bulan Agustus mendatang.

“Silahkan nanti berkoordinasi stake holder terkait. Seperti di desa,” sambungnya.

Ia juga mengutarakan, bahwa tujuan rapat untuk mempersiapkan seluruh proses perencanaan mulai dari pembentukan panitia, rangkaian kegiatan dan pembahasan anggaran.

“Karena ini adalah rapat awal yang kita lakukan, maka dari itu kita bersama berupaya agar semuanya berjalan lancar dan sempurna,” tuturnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini