Peminat PIM Bertambah, BKPSDM Lebong Akan Segara Seleksi Pendaftar

0
1470
Wince Damayanti Kabid Pengembangan Kompetensi ASN (PKA) Kabupaten Lebong

Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, melaporkan ada 7 pejabat di lingkungan Pemkab Lebong yang sudah mendaftar untuk ikut Diklat Kepemimpinan (Diklat PIM).

Plt Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Benny Qodratullah melalui Kabid Pengembangan Kompetensi ASN (PKA) Wince Damayanti mengatakan, ada 7 pejabat di lingkungan Pemkab Lebong sudah mendaftarkan diri untuk ikut PIM.

“Dari lima daftar ikut PIM III, dan ada 2 orang daftar PIM II,” ujar Wince di ruang kerjanya. Senin, 27 Maret 2023.

Ia menambahkan, ke tujuh ASN yang sudah mendaftarkan diri ini bakal diseleksi. Sebab, kuota yang disiapkan Pemkab hanya empat orang. Artinya, ada 3 orang akan melalui jalur mandiri.

“Untuk nama-nama akan diseleksi. Karena kuota ada 4 orang. Kalaupun 7 orang harus berangkat, artinya 3 orang masuk jalur mandiri,” ungkapnya.

Kabid Pengembangan Kompetensi ASN (PKA) Wince Damayanti Sebut Peminat PIM Bertambah, BKPSDM Lebong Akan Segara Seleksi Pendaftar

Lebih jauh, pelaksanaan PIM III dan PIM II gelombang pertama tahun 2023 ini masih bisa diikuti ASN lain, namun daftarnya jalur mandiri.

“Kalau kuota yang disiapkan Pemkab kan sudah tutup pendaftarannya. Sekarang tinggal jalur mandiri siapa saja bisa daftar,” tutupnya.

Informasi yang diperoleh, adapun kelima pejabat yang akan mengikuti PIM III, yakni Sekretaris Badan Kesbangpol, M Ikram, Kabid CK Dinas PUPR-P Lebong, Mast Irawan, Kabid SDA Dinas PUPR-P, Arman Yunizar, Kabid Mutasi BKPSDM, Chandra dan Sekdis Kominfo SP Lebong, Dodi Irawan.

Sedangkan, dua lagi Kadis PUPR-P Lebong, Joni Prawinata, Kepala BKPSDM, Benny Qodratullah akan mengikuti PIM II.  (ABE/PMS20/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini