Panselda P3K Lebong Umumkan Kelulusan Tenaga Pendidikan, Cek Disini

0
96
Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong Beny Kodratullah

Lebong – Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kabupaten Lebong dalam rangka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran (TA) 2023 sudah mengumumkan hasil seleksi tenaga pendidikan.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Beny Kodratullah menyebutkan, untuk tenaga pendidikan sudah mereka umumkan di website resmi Pemkab Lebong di https://bkpsdm.lebongkab.go.id.

Pengumuman itu berdasarkan Pengumuman Nomor: 800/26/PanseldaPPPK/XII/2023 tentang Hasil Seleksi dan Pemberkasan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong Tahun 2023

‘’Untuk pengumuman resmi kelulusan formasi nakes, silahkan buka di web https://bkpsdm.lebongkab.go.id,’’ ungkap Beny. Sabtu, 23 Desember 2023.

Bagi peserta, sambung Beny, yang dinyatakan lulus, untuk segera mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan mencetak secara mandiri. Serta menyampaikan kelengkapan dokumen usul penetapan Nomor Induk (NI) PPPK secara elektronik melalui akun masing-masing peserta pada halaman https://sscasn.bkn.go.id paling lambat 14 Januari 2024.

Panselda P3K Lebong Umumkan Kelulusan Tenaga Pendidikan, Cek Disini

‘’Untuk dokumen yang diunggah, silahkan lihat pada pengumuman yang disampaikan di https://bkpsdm.lebongkab.go.id,’’ sambung Beny.

Ditambahkan Beny, setelah menyampaikan kelengkapan dokumen usul NI PPPK melalui akun masing-masing, para peserta diwajibkan menyampaikan dokumen tersebut dalam bentuk soft copy dan hard copy kepada BKPSDM Lebong.

Untuk kualifikasi pendidikan D-III menggunakan map presiden warna biru dan kualifikasi pendidikan D-IV dan S-1 menggunakan map presiden warna kuning.

‘’Pembagian jadwal penyampaian dokumen, akan kita informasikan lebih lanjut,’’ tegas Beny. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini