Keluarkan Rekom, Cak Imin Restui Kopli Maju Bupati Lebong

0
142
Keluarkan Rekom, Cak Imin Restui Kopli Maju Bupati Lebong

Lebong – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebong. Partai yang dikomandoi Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tersebut secara resmi telah mengeluarkan rekomendasinya ke Kopli Ansori sebagai Bakal Calon Bupati Lebong.

Keputusan DPP PKB itu tertuang dalam Nomor: 30445/DPP/01/VII/2024 tentang Penetapan Tahap I Kopli Ansori, S.Sos sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Lebong Periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Keputusan itu ditetapkan di Jakarta tanggal 4 Juli 2024 yang ditandatangani Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif dan Legislatif, A Halim Iskandar, dan M Hasanuddin Wahid selaku Sekretaris Jenderal DPP PKB.

“Mengesahkan Kopli Ansori sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Lebong periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa,” bunyi keputusan tersebut.

Meski secara hitungan kursi, PKB Lebong belum bisa memberangkatkan pasangan Cabup Cawabup sendiri, Namun hubungan PKB dan Partai PAN di Kabupaten Lebong cukup baik.

Disisi lain, Kakak kandung Muhaimin ini juga tetap meminta agar terus menjalin komunikasi dengan semua parpol, untuk diajak bekerja sama, sehingga target menang itu bisa direalisasikan.

“Memberikan tugas dan tanggung jawab kepada Kopli Ansori, S.Sos untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal partai PKB serta melakukan komunikasi dengan pihak eksternal PKB dalam rangka menggenapkan kebutuhan minimum koalisi Pilkada Kabupaten Lebong dan atau menambah dukungan koalisi,” bunyi keputusan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Lebong, Erlan Fajar Jaya saat dikonfirmasi membenarkan keputusan tersebut.

“Iya benar, salinan keputusan dari DPP sudah kita terima,” singkat Politisi PKB ini. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini