Kapolsek Kaur Selatan Ajak Para Kepala Desa Menjaga Kamtibmas

0
109

Kaur – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kaur Selatan, Polda Bengkulu, mengajak seluruh Kepala Desa (Kades) menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing.

Ajakan ini disampaikan saat Kapolsek bertatap muka dengan para Kepala Desa Se-Kecamatan Tetap hari ini. Terpantau, kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 11.30 WIB, di Aula Kantor Camat setempat.

Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryokun Atmojo berharap, terjalin kemitraan yang baik antara pihaknya dan pihak Pemerintahan Desa. Supaya mempermudah pihaknya memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kaur Selatan.

“Kami mengajak seluruh kepala desa untuk mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling). Siskamling diaktifkan dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi tindak pidana 3C (Curhat, Curnak dan Curanmor),” ujar Kapolsek. Kamis, 09 Maret 2023.

Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryokun Atmojo berharap, terjalin kemitraan yang baik antara pihaknya dan pihak Pemerintahan Desa

Kapolsek juga mengajak, seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Tetap untuk selalu berkomunikasi, dan menjaga situasi kondusif dalam menghadapi tahapan Pemilu yang sedang berlangsung.

Selain itu, seluruh Kades juga diminta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warganya. Jika dibutuhkan, Kepolisian setempat akan siap membantu dan mendampingi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sekretaris Kecamatan Tetap beserta jajaran, Ketua Forum Kepala desa, Ps Kanit Bimas Polsek Kaur Selatan, Aipda Ekwan Parizal, dan 4 personil Bhabinkamtibmas, Aipda Nur A. Yani, Bripka Mulyadi, Bripka Sonny Irawan dan Bripka Burlian.(Dwa212/ISM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini