Jadwal Safari Ramadan Pemkab Lebong Berubah, Berikut Jadwalnya

0
63
Jadwal Safari Ramadan Pemkab Lebong Berubah

Lebong – Jadwal kunjungan Bupati Lebong, Kopli Ansori beserta rombongan dalam rangka safari Ramadan 1445 Hijriah mengalami perubahan. Terutama untuk wilayah Desa Bajok Kecamatan Rimbo Pengadang, dan Talang Baru II Kecamatan Topos.

Kabag Kesra Setda Lebong, Riskal Effendi menambahkan, Safari di Masjid Desa Bajok Kecamatan Rimbo Pengadang dan Talang Baru II Kecamatan Topos, jadwal awalnya 1 April 2024, dirubah menjadi tanggal 25 Maret 2024.

“Perubahan jadwal untuk wilayah Talang Baru II Kecamatan Topos dan Desa Bajok dimajukan,” kata Riskal Effendi. Selasa, 19 Maret 2024.

Jadwal Safari Ramadan Pemkab Lebong Berubah

Safari Ramadan kali ini merupakan safari Ramadan ke sekian kalinya dalam kepemimpinan Bupati Lebong Kopli Ansori. Sebelumnya, Peniadaan safari Ramadan di tahun tersebut setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan arahan agar seluruh pejabat dan pegawai pemerintah tak mengadakan acara buka puasa bersama karena masa transisi dari pandemi menuju endemi Covid-19.

Di tahun 2024 ini pemerintah daerah akan kembali menggelar safari Ramadan di sejumlah kecamatan. Dari 12 Kecamatan di Lebong, kegiatan safari Ramadan akan dipusatkan di 21 lokasi. Ditambah satu lokasi digabung dengan Gubernur Bengkulu.

Jadwal Safari Ramadan Pemkab Lebong Berubah

“Kegiatan safari Ramadan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat. Melalui kunjungan ini kami bisa melihat, mendengar dan merasakan langsung apa yang menjadi persoalan masyarakat setempat,” tuturnya.

Total Safari Ramadan tahun ini terdiri dari 21 kunjungan yang dimulai Selasa (19/3) ini di Masjid Al-Jihad Desa Ketenong I Kecamatan Pinang Belapis dan Masjid Al-Anshor Desa Ketenong Jaya Kecamatan Pinang Belapis.(PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini