“Gasak” Anak Bawah Umur, Pria Asal Lebong Diciduk Aparat

0
4960

Lebong – Unit PPA Satreskrim Polres Lebong berhasil mengamankan seorang pria berinisial Ra (51) warga Desa di Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, pria tersebut diamankan petugas karena telah melakukan pencabulan. Jum’at, 10 Maret 2023.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander mengatakan, Ra dilaporkan oleh korban pada Sabtu (04/03/2023) atas dugaan perbuatan cabul terhadap korban disalah satu gudang kerja di Kecamatan Lebong Utara.

“Pengamanan pelakukan atas laporan korban pencabulan anak di bawah umur, yakni gadis kecil berusia 14 tahun,” ujar Kasat Iptu Alexander.

Ia menambahkan, berdasarkan laporan korban, pihanya bergerak cepat melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi keberadaan pelaku.

Akhirnya, pada Jum’at pagi, pihaknya mendapati informasi keberadaan Ra sedang berkumpul dengan keluarganya dan petugas langsung mengamankan Ra untuk kemudian dibawa ke Mapolres Lebong guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Betul, pelaku telah diamankan, saat ini terduga pelaku Ra masih menjalani pemeriksaan,” singkatnya Kasat Reskrim. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini