Pemdes Bungin Salurkan BLT-DD, Warga Bahagia

0
664
Pemdes Bungin Salurkan BLD-DD, Warga Bahagia

Lebong – Pemerintah Desa (Pemdes) Bungin Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan ketiga tahun anggaran (TA) 2023.

Turut hadir dalam pembagian BLT-DD Pemdes Desa Bungin, Sangkut Selaku Pjs Kepala Desa Bungin, anggota BPD, Pendamping Desa Kecamatan Bingin Kuning, Indra Gunawan Pendamping Lokal Desa, dan Babinsa Serta Perangkat Desa lainnya.

Pj Kades Bungin, Sangkut mengatakan, tuntasnya penyaluran BLT di desanya itu tidak terlepas dari komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak.

Menurutnya, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT-DD di Desa Bungin berjumlah 50 KPM.

Pemdes Bungin Salurkan BLD-DD, Warga Bahagia

“Penyaluran BLT-DD TA 2023 bulan Juli, Agustus dan September Alhamdulilah berjalan dengan lancar. Terimakasih atas support dan dukungan semua pihak,” ujar Sangkut itu kepada wartawan. Jum’at, 27 Oktober 2023.

Ia menambahkan, BLT DD yang disalurkan ini selama tiga bulan, mulai dari bulan Juli sampai bulan September yang setiap bulannya sebesar Rp 300 ribu per KPM. Artinya jika totalkan selama 3 bulan sebesar Rp 900 ribu.

“Totalnya 50 KPM dengan jumlah Rp 45 juta,” ungkapnya.

Ia berharap, para penerima memanfaatkan BLT-DD ini dengan sebaik mungkin. “Kami mengharapkan agar KPM bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” singkat Sangkut. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini