Orang Tua Waka II Tutup Usia, Ketua DPRD Sampaikan Belasungkawa

0
72
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong, Carles Ronsen

Lebong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong, Carles Ronsen menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya orang tua Waka II Popi Ansa. Minggu, 10 Desember 2023.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Saya atas nama pribadi, Ketua DPRD Kabupaten Lebong, dan Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari bapak Popi Ansa, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, serta diampuni segala salah dan alfanya”, kata Politisi PAN ini.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan pesan ta’ziah dan seluruh keluarga besar, agar senantiasa tabah dan tawakkal atas ujian yang diberikan Allah SWT.

Orang Tua Waka II Popi Ansa, Ketua DPRD Sampaikan Belasungkawa

“Jenazah akan disemayamkan di Kampung Muara Aman. Semoga Allah mengampuni segala dosa almarhumah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan serta keikhlasan,” ucap Ketua DPRD.

Menurutnya, dia mengenal baik Popi Ansa. Apalagi sesama unsur Pimpinan DPRD Lebong. Dirinya sebagai Ketua DPRD Lebong. Sedangkan, Popi Ansa sebagai Waka II DPRD Lebong.

“Sekaligus mari kita maafkan segala kesalahan beliau dengan ikhlas, doakan juga keluarga Almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran dari Allah SWT, demikian yang dapat disampaikan jika ada yang kurang tepat saya menyampaikan permohonan maaf,” tutup Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong ini. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini