Bupati Kopli Bahas Program Anak Bersama Forum Genre Lebong

0
294
Bupati Kopli Bahas Program Anak Bersama Forum Genre Lebong

Lebong – Bertempat di Ruang Rapat Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong Kopli Ansori, menerima kunjungan Forum Generasi Berencana (Genre) Kabupatn Lebong, di ruang rapat. Jum’at, 17 November 2023.

Mengawali perbincangan dengan Bupati Lebong Kopli Ansori, Deaz selaku Ketua Forum Generasi Berencana Kabupaten Lebong, mengutarakan maksud kedatangannya yakni untuk memperkenalkan Forum Generasi Berencana (Genre) kepada Bupati Lebong.

Momentum ini merupakan pertemuan yang sangat ditunggu-tunggu oleh Forum GenRe  karena mereka dapat berbicara langsung dengan Bupati untuk menyuarakan aspirasi mereka terkait dengan rencana kerja yang sudah mereka susun serta beberapa program kegiatan yang sudah terlaksana.

“Bapak bupati menyambut baik rencana kami untuk kembali melakukan penjaringan dan pemilihan Duta GenRe kabupaten Lebong dalam waktu dekat ini,” sebut Deaz.

Kegiatan Silaturrahmi Duta GenRe bersama Bupati Lebong, Kopli Ansori malam ini berjalan dengan nuansa dialogis, asfirative dan komunikative.

Bupati Kopli Bahas Program Anak Bersama Forum Genre Lebong

Dimana sebelumnya sejak dari tahun 2022 lalu bertempat di salah satu Hotel di Kota Bengkulu, Bupati Lebong Kopli Ansori sudah dinobatkan sebagai Ayah GenRe.

Menanggapi paparan ini, Bupati Lebong, Kopli Ansori berharap di hari Peringatan Hari Anak nanti merupakan hari yang tidak hanya secara simbolis saja maknanya, akan tetapi benar-benar merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak Bumi Swarang Patang Stumang dengan kegiatan yang membuat anak-anak gembira dan ceria di hari itu.

“Saya akan mendukung segala kegiatan yang positif untuk anak sehingga anak-anak Kabupaten Lebong ini menjadi anak-anak yang berkarakter, gigih, pantang menyerah, tekun, ceria serta berakhlakul karimah,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Lebong ini dengan selalu mendukung kegiatan anak yang positif dan membangun Lebong untuk menuju masyarakat bahagia dan sejahtera.

“Duta Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Lebong diharapkan mampu mensosialisasikan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) yang merupakan salah satu program dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang berfokus untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas,” harapnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini