Carles Ronsen : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H

0
3159

Lebong – Pada kesempatan yang bahagia dan bertepatan dengan hari kemenangan setelah menjalankan ibadah secara khusyuk pada bulan Ramadhan selama satu bulan penuh. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong, Carles Ronsen dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Atas nama pribadi, keluarga dan DPRD Kabupaten Lebong mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf lahir dan Bathin,” ucap Carles, Sabtu 22 April 2023.

Lanjut Carles mengatakan, pada hari raya idul fitri atau hari kemenangan ini diharapkan menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan antar sesama mulai dari keluarga, sahabat, mitra kerja hingga jiran tetangga.

“Untuk itu mari bersama-sama kita di hari raya idul fitri ini dengan suka cita, saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, sehingga kita kembali ke jiwa yang bersih,” harap Carles.

Lebih jauh Carles mengingatkan, untuk mempertahankan predikat bersih atau insan manusia yang fitra (putih bersih) hendaknya, kita semua senantiasa tetap menjalankan dan terus meneladani serta mempertahankan ibadah-ibadah yang selama bulan suci Ramadhan telah kita kerjakan.

“Sehingga kita menjadi jiwa-jiwa yang selalu menebarkan kebaikan, menjadi insan manusia yang selalu optimisme, menjadikan insan yang rahmatan lil alamin, bukan hanya kepada sesama manusia, tetapi juga kepada sang pencipta alam semesta yang kita cintai ini,” tutup Carles. (ABE)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini