Sambangi Kebun Dinas Ketahanan Pangan, Sonti Bakara: Sangat Membantu Masyarakat

0
118

Arga Makmur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke kebun sayur percontohan milik Dinas Ketahanan Pangan, srikandi partai moncong putih ini tiba lokasi sekitar pukul 09.00 Wib. Senin, 29 Agustus 2022.

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara menegaskan, Sidak kali ini dalam rangka memastikan legitimasi dan ketersediaan anggaran program unggulan tersebut. Mengingat program tersebut merupakan pilot project penyediaan bahan pangan sehat bagi masyarakat luas.

“Kita berharap bibit-bibit yg sudah disemai dan tumbuh akan diperuntukkan bagi warga Desa yang memenuhi kriteria,” ujar Sonti Bakara.

Ia juga memastikan akan menjadikan program tersebut skala prioritas. Karena, sangat membantu kebutuhan masyarakat dalam memenuhi ketersedian bahan pangan sehat.

Tak hanya itu, ia kembali menegaskan, program ini juga bisa menjadi sumber pendapatan alternatif bagi masyarakat.

“Hal semacam ini perlu kita dorong dan dukung. Tentu, saya sangat senang dengan adanya inovasi-inovasi seperti ini. Mudah-mudahan masyarakat bisa mencontoh program ini,” tutup Sonti. (Dwa212)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini