Siap Rebut Piala Gubernur, Bupati Kopli Bersama Kapolres Lepas Atlet Voli Lebong

0
503
Siap Rebut Piala Gubernur, Bupati Kopli Bersama Kapolres Lepas Atlet Voli Lebong

Lebong – Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melepas keberangkatan atlet bola voli Kabupaten Lebong untuk mengikuti pertandingan pada piala Gubernur dan Kapolda Cup 2023.

Turut hadir mendampingi Kasat Lantas Iptu Arief Abdullah sekaligus Ketua PBVSI Lebong, Plt Asisten III Hery Setiawan, dan Kadis Parpora Lebong, Riki Irawan. Proses pelepasan digelar di halaman Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong. Selasa, 21 November 2023.

Dalam arahannya Bupati Lebong, Kopli Ansori berpesan kepada 28 atlet untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga nama baik Lebong.

“Alhamdulillah hari ini kita berangkatkan atlet ke piala bergilir gubernur dan kapolda cup tahun 2023. Kita akan mengirimkan dua tim putra dan putri. Mudah-mudahan, mewakili kabupaten Lebong ini akan mengharukan nama baik Kabupaten Lebong,” ujar Pria yang menerima Penghargaan Best Future Leaders of Indonesia.

Penerima Universal Health Coverage (UHC) Award dari Wakil Presiden (Wapres), Ma’ruf Amin ini juga berharap kepada tim voli Lebong bertanding secara totalitas.

Siap Rebut Piala Gubernur, Bupati Kopli Bersama Kapolres Lepas Atlet Voli Lebong

Ia yakin, jika telah berusaha secara maksimal, juara dapat diraih. Sehingga bisa mengharumkan nama daerah dan membanggakan keluarga.

“Insya Allah Kabupaten Lebong akan menjadi juara untuk Kapolda CUP 2023,” harap Bupati.

Dalam arahannya, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan memberikan semangat kepada atlet agar semangat dalam bertanding dengan cara bermain secara maksimal.

“Jaga kesehatan tetap semangat dalam berkompetisi untuk itu juga diimbangi dengan makan dan latihan yang baik. Turnamen ini diharapkan akan menjadi ajang kompetisi yang menarik dan menyenangkan, serta dapat melibatkan banyak peserta khususnya Kabupaten Lebong,” pesan Kapolres kepada atlet dibawah naungan Polres Lebong ini.

Kapolres juga berharap, para atlet dapat bekerja bersama dan kolaborasi. “Dan tentunya harus semangat, tidak boleh berkecil hati dengan nama besar kontingen dari daerah lain. Kalau kita semangat dalam bertanding, tentunya mendapatkan hasil yang baik dan mendapatkan prestasi. Intinya harus tetap fokus dan jangan lengah,” pungkasnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini