PTM Akan Beroperasi, Warga Apresiasi Bupati Kopli 

0
61
PTM Akan Beroperasi, Warga Apresiasi Bupati Kopli 

Lebong – Seorang warga bernama Didi perwakilan pedagang eks Kios Pasar Muara Aman selaku pedagang Alat Tulis Kantor (ATK) menyampaikan, dirinya yang berprofesi sebagai pedagang sejak tahun 2011 sangat menyambut positif bakal difungsikannya bangunan PTM Muara Aman.

Hal itu disampaikannya saat meninjau langsung kondisi bangunan PTM Muara Aman tersebut, sekitar pukul 13.00 WIB. Kamis, 18 Januari 2024.

“Alhamdulillah kita sebagai pedagang, ini sebenarnya diluar ekspetasi harapan kita. Kita sangat senang atas perhatian pemerintah. Yang memberikan sesuatu spesial kepada pedagang,” katanya didampingi Marlin pedagang sepatu sendal sejak tahun 2010.

“Sehingga, sekarang bagaimana kita pedagang bisa memanfaatkan ini. Satu untuk perbaikan ekonomi. Kita sama-sama membangun dan menjaga, sehingga ini bisa terus menjadi tempat tujuan untuk ke Kabupaten Lebong. Jadi, pusat bisnis,” ungkap Didi.

PTM Akan Beroperasi, Warga Apresiasi Bupati Kopli

Dia menuturkan, hampir enam tahun atau sejak bulan September 2018 semasa Bupati Lebong, Rosjonsyah pihaknya direlokasi untuk tinggal sementara di penampungan. Sembari bangunan fisik PTM tersebut tuntas dibangun.

“Sebagian besar pedagang selama ini tinggal di penampungan. Apalagi sebentar lagi ada momen sebentar lagi bulan ramadhan dan idul fitri. Itu kan momen-momen yang ditunggu para pedagang,” harapnya.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya kepada para pedagang. Sekalipun bersedia bekerjasama dan saling mensuport guna meningkat ekonomi para pedagang.

“Harapan kami, pedagang itu tidak pasif, pedagang harus aktif mencari celah-celah dengan inovasi-inovasi juga. Kita jadikan pedagang sebagai stimulat. Kita siap maju bersama. Insya Allah beliau (bupati) diberikan kesehatan,” tuturnya. (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini