Kadis PUPR Mukomuko Sebut Jalan Menuju Lapas Mukomuko Akan Dibangun

0
105
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mukomuko, Apriansyah
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mukomuko, Apriansyah

Mukomuko – Tahun ini Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan melaksanakan pembangunan jalan yang menuju ke lokasi calon berdirinya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kecamatan Kota Mukomuko.

“Ya untuk tahun ini jalan yang menuju ke lahan untuk pembangunan Lapas di bangun,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mukomuko, Apriansyah didampingi Kepala Bidang Bina Marga, Muhammad Yusuf ketika dikonfirmasi. Selasa, 20 Februari 2024.

Lanjutnya, prosesnya perencanaan untuk pembangunan jalan hotmix yang menuju ke lahan pembangunan Lapas sudah dilaksanakan. Ditargetkan pada bulan Juni mendatang pembangunan sudah di laksanakan.

“Ditargetkan pembangunan jalan ini pada bulan Juni dimulai. Pembangunan jalan ini dimulai dari ujung aspal Ketua DPRD Mukomuko atau simpang jalan tidak jauh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mukomuko ,” ucapnya.

Ditambahkannya, untuk panjang jalan yang akan dibangun ini mencapai 3 Kilo meter yang bersumber dari Dana Bagi Hasil (DBH) kelapa sawit mencapai Rp 11 miliar.

“Anggaran pembangunan jalannya dari DBH sebanyak Rp 11 miliar. Semoga pembangunan jalan ini berjalan lancar tanpa ada kendala,” harap Apriansyah (PMS20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini