Carles Ronsen Mari Manfaatkan MPP Secara Maksimal

0
80

Lebong – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPANRB), Abdullah Azwar Anas, telah meresmikan secara serentak Mal Pelayanan Publik (MPP) Perigo Agung Kabupaten Lebong. Kamis, 16 Maret 2023.

Diharapkan dengan diresmikannya gedung MPP ini, akan mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan publik dan mempermudah proses pelayanan perizinan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lebong, Carles Ronsen berharap dengan diresmikannya gedung MPP ini, dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus perizinan sekaligus menekan biaya karena selama ini untuk mendapatkan izin masyarakat harus mengeluarkan kos yang cukup tinggi karena proses cukup panjang dan harus naik turun kantor sampai izin diterbitkan.

“Jadi harus benar-benar dimanfaatkan secara maksimal, karena pelayanannya sudah menyatu menjadi satu tempat yakni melalui MPP ini, ujar Carles, Jum’at 17 Maret 2023.

Lanjut Carles menjelaskan, dibangunnya gedung MPP ini untuk meningkatkan pelayanan publik, agar lebih cepat, lebih murah, lebih mudah, nyaman dan efisien.

“Tujuan dibangunnya gedung MPP untuk mengintegrsikan berbagai layanan yang dilaksanakan oleh seluruh instansi satu tempat atau gedung yang sama,” demikian Carles. (ABE)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini