Pemkab Bengkulu Utara Fasilitasi Warga Berobat Kanker Ke Jakarta

0
110

Arga Makmur – Wakil Bupati didampingi Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) menyambangi Wisman (29 Th) warga Desa Pukur Kecamatan Air Napal, yang menderita kanker kulit. Rabu, 21 September 2022.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah, Bupati, Wakil Bupati, jajaran Pemkab dan Baznas akan langsung merujuk Wisman menuju Rumah Sakit Kanker Dharmis di Jakarta Barat.

“Pemkab Bengkulu Utara melalui Baznas memastikan akan memfasilitasi penanganan medis terhadap Wisman, kita akan rujuk langung ke RS kanker Dharmis yang merupakan layanan kanker terpadu di Jakarta dan menjadi rumah sakit kanker rujukan nasional,” ujar Wabup Arie.

Wabup Arie (Baju Putih Berpeci Hitam) Saat Menyerahkan Bantuan Pengobatan Warga

Dihadapan Wisman, Wabup Arie juga memastikan bahwa dirinya akan terus memantau terhadap perkembangan kondisi Wisman setelah nanti mendapat penanganan medis.

“Tentu tidak ada harapan lain, agar Wisman bisa sembuh dari penyakit yang dialami dan pulih seperti sediakala,” ungkapnya.

Wabup bersama Baznas juga memberikan tali asih untuk membantu meringankan biaya yang dibutuhkan selama penanganan medis dilakukan. (MCBU/PMS20).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini